Hamas Produksi Tank, Israel Tercengang

by 08:30 0 comments
Hamas produksi tank
Peluncuran tank Hamas, Ahad (31/1/2016)
Izzuddin Al Qassam kembali membuat kejutan. Pada peringatan syahidnya 7 warga Gaza di terowongan bawah tanah, Ahad (31/1/2016), sayap militer Hamas itu meluncurkan tank pertama produksi Gaza.
Peluncuran tank itu dihelat secara terbuka dengan dihadiri ribuan warga dan disiarkan oleh Aqsa TV, lansir media Turki Yeni Akit.
Dalam peluncuran, tampak sedikitnya tiga pasukan Izzuddin Al Qassam naik di atas tank tersebut. Sedangkan di sekitar tank, tampak puluhan pasukan Izzudin Al Qassam yang juga mengenakan topeng agar wajahnya tidak dikenali.
Peluncuran tank produksi Hamas itu membuat Israel tercengang. Time of Israel belum bisa mempercayai bahwa tank tersebut adalah produksi Hamas. Media Israel itu menyebut “tank yang mirip tank Israel” ketika memuat foto peluncuran tersebut.
Selain meluncurkan tank, dalam peringatan syahidnya 7 warga Gaza di terowongan bawah tanah yang dihancurkan Israel itu, Izzuddin Al Qassam juga mengancam Israel bahwa mereka memiliki tawanan tentara Israel untuk ditukar dengan tahanan Palestina sebagaimana pernah dilakukan pada Gilad Shalit beberapa tahun silam. [Ibnu K/Bersamadakwah]

Source: bersamadakwah.net

zidni zainalhaq

Developer

"Dan sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.” (HR. Ahmad dan Thabrani).

0 comments:

Post a Comment