by 02:26 0 comments
Mis vacaciones en ESPAÑA
Un día fui a España para encontrar materiales para mi comic. Fui allí con el avión de Garuda. Al llegar allí, mientras yo estaba haciendo mi trabajo vi de pronto Fernando Torres! pero que en lugar de firma maminta. Ha pasado un mes, volví a Indonesia. Esa es mi historia ..... parque
FIN

LIBURANKU DI SPANYOL
Pada suatu hari aku pergi ke Spanyol untuk mencari bahan untuk komikku. Aku pergi ke sana dengan menaiki pesawat Garuda. Sesampainya di sana, ketika aku sedang mengerjakan tugasku tiba-tiba aku bertemu Fernando Torres! tapi dia yang malah meminta tanda tanganku. 1 bulan telah berlalu, aku pulang ke Indonesia. Itulah kisahku teman.....
TAMAT

zidni zainalhaq

Developer

"Dan sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.” (HR. Ahmad dan Thabrani).

0 comments:

Post a Comment